[FF] IDOLS MARRIAGE LIFE PART 5


“maafkan aku”ucapku sambil menarik tangan donghae yang ingin pergi
“kau bisa menghapus semua foto itu dihandphoneku,menghapus foto yang belum sempat kuhapus.maafkan aku karna masih menyimpan foto itu”sesalku.

Donghae menatapku lalu menghembuskan nafas berat.
“gwaenchana,lalu bagaimana kau menjelaskan foto yang tersebar itu?”tanyanya aku menatapnya dan ada rasa bersalah karna selalu saja ada gosip tentangku dan aku muak sendiri dibuatnya.

“aku akan membereskannya,maafkan aku”sesalku
“sudahlah,gwaenchana,khaja ini sudah malam,kita tidur”ajaknya
“dan ini,aku sita dulu”ucapnya aku tersenyum lalu mengangguk
“keundae,boleh aku meminjam sebentar?aku harus menelpon junjin oppa dan ceo phku”
“ini”ucapnya
“gomawo”jawabku sambil tersenyum manis.


Aku terbangun dan kudapati suamiku masih tertidur,aku mengambil handphoneku lalu mencek berita tadi malam,dan masih ada beritanya.
“huh”desahku

(Kumohon,jangan menyebarkan berita yang bukan-bukan tentangku,aku memang dekat dengan beberapa idol cowok,tapi bukan berarti aku selingkuh atau menjalin hubungan dengan mereka,aku hanya dekat sebagai teman,kumohon jangan membuat kabar yang bisa membuat suamiku salah paham,aku dan sungje oppa hanya berteman saja,tidak mempunyai hubungan apapun,kumohon jangan membuat berita yang bukan-bukan lagi.aku banyak berteman dengan lelaki,jadi jangan menuduhku atau membuat gosip yang bukan-bukan. ) pesan yang kutulis ditwitterku ketika ada beberapa artikel tentang sungje oppa bersama masih ada dan mereka menuduhku selingkuh.

“mwohae?”tanya sebuah suara
“eo,morning,sudah bangun?”tanyaku dan donghae hanya tersenyum lalu mengangguk.
“aku akan menyiapkan sarapan,mandilah”suruhku
“kau tidak ada kerjaan hari ini?”tanya donghae
“tidak ada”gelengku
“besok aku harus kejepang,kau mau ikut?”tanyanya aku menatapnya
“kejepang?untuk apa?”tanyaku
“konser D&E” aku terdiam lalu ingat kalau besok aku mempunyai schedule
“besok aku ada schedule,ottokhae?”tanyaku
“yasudah nanti saja.oh ya sempat sekali kau update pagi tentang gosip dipagi hari”ucapnya yang membuatku tersenyum tipis saja.


“aku berangkat,hati-hati dirumah,menginap dirumah omma atau ommonim saja,arrachi”pesannya ketika dia bersiap pergi
“eum”anggukku
“jangan memasukkan foto mantanmu lagi dihandphonemu,aku sudah menghapus foto sungje disitu”ucapnya dan aku hanya tersenyum tipis saja sambil mengangguk
“hati-hati dijalan”wantiku
“eum”angguknyaSeminggu sudah kami berpisah dan kami jarang berhubungan dikarnakan kesibukan kami berdua.kadang dia sibuk dan aku tidak,kadang dia tidak sibuk atau sedang masa istirahat aku sibuk syuting iklan atau sedang melakukan pemotretan.

“kau sudah menentukan drama yang mana yang kau pilih?”tanya managerku junjin oppa
“aku bingung oppa,aku inginnya yang ini”ucapku sambil memperlihatkan sebuah naskah drama yang kudapatkan,
“CEO kita juga merekomendasikan itu,suamimu bagaimana?”tanyanya
“aku belum memberitahukan ini,keputusankupun dia belum tau”ucapku


Donghae p.o.v

“nugu?sungrin?”tanya eunhyuk
“eum,keundae hanya pesan”jawabku
“apa katanya?”tanya eunhyuk
“menanyakan kabar lalu mengirimiku beberapa foto naskah dan penjelasan peran dari naskah itu”ucapku
“lalu dia memilih yang mana?apa ada adegan kissnya?”tanya eunhyuk aku menatap eunhyuk dan baru ingat akan itu akupun langsung mengiriminya pesan.
(apa ada adegan kissnya?kuharap tidak ada,aku tidak ingin kau bermain didalam drama yang ada adegan kiss atau ranjangnya)

Aku menatap pesan yang sudah terkirim itu dan dari kata-katanya aku seperti orang yang cemburu.
‘sepertinya benih-benih cintamu sudah muncul haeya,haha,hwaitin’
“bagaimana hae-apa ada?”tanya eunhyuk
“molla,dia belum membalasnya,kurasa dia tau maksudku,aku sudah mengiriminya pesan”ucapku
“ayo latihan”ucap managerku yang baru datang.

Disela-sela istirahat aku mencek handphoneku dan ternyata ada balasan darinya.

(Di naskah pertama tidak ada,dan aku tidak tau dinaskah yang lainnya,aku menyukai karakter didrama ini dan ceo beserta managerku juga mendukungku bermain didrama itu,dan kalau ada adegan kissnya aku akan meminta pada penulis atau sutradara meniadakannya,otthaeyo?boleh aku bermain didrama ini?)
(Chua,kalau kau suka dengan karakter disitu,aku mengijinkannya,dan yang penting kau harus ingat akan statusmu dan tidak melupakan tugasmu sebagai istri,dan kuharap kau meluangkan waktu untuk keluarga dan tidak terlalu kecapean)balasku

“dari sungrin lagi?”tanya eunhyuk
“eum”anggukku
“dia sangat merindukanmu?”tanyanya dan aku hanya tersenyum tipis
“haeya jujur padaku,kau sudah melakukan itu belum”aku menatap sahabatku satu ini
“itu?maksudmu?”tanyaku tak mengerti
“ahei jangan pura-pura bodoh atau tidak mengerti,kau tau kan apa maksudku?kau sudah meniduri sungRin?apa kau sudah berhubungan badan dengannya?”bisiknya
“hyuk-ah”tatapku
“haebwa,katakan saja,aku penasaran,sangat,karna kata orang,dua orang yang menikah karna dijodohkan,untuk berhubungan badan pasti sangat lama baru akan melakukannya dua tiga minggu atau satu bulan mungkin”
“huh”gelengku
“haeya,katakan padaku,eum dan apa sungrin”
“sudah,kau puas?”
“jinjjayo?onje?oddie?”tanyanya penasaran
“kenapa kau begitu penasaran?itu rahasia kami.wee”
“oh,ayolah katakan padaku,apa dia bekas atau?” aku menatapnya menyelidik
“kau aneh hyuk-ah,jangan bahas itu”ucapku
“kau bohongkan?kau belum berhubungan intim dengannya”ucap eunhyuk
“itu rahasia kami,wee”
“oh ayolah katakan lee donghae atau aku akan ngambek”ancam eunhyuk
“haeya,katakan,eum”bujuknya
“aku sudah mengatakannya dan kau tidak percaya”ucapku
“jadi kau?hahaha,lalu apa dia perawan?dan kapan dan dimana kau mengambilnya?”tanyanya
“huh.aku tidak mau menjawab pertanyaanmu yang beranak pinak itu”ucapku
“oh ayolah lee donghae,aku sangat penasaran”ucapnya
“kau sudah sering menidurinya?”tanyanya lagi
“huh,aku tidak mau cerita,kau akan menceritakan pada member lain”
“aku akan menutup rapat mulutku,kau bisa percaya padaku,akukan sahabatmu,couplemu,eum,katakan saja semuanya,okey”ucapnya
“baiklah baiklah kupegang janjimu”ucapku
“aku baru melakukannya tiga kali”kulihat wajahnya nampak terkejut dan bercampur senang dan ada hawa yadong diwajahnya
“wae?”tanyanya “karna kami sibuk dan kelelahan kami jarang melakukannya,kau taukan?setelah menikah hari kamisnya kami ke indonesia dan kami berbeda penerbangan disana juga tidak bisa karna kelelahan jadi sejauh ini kami masih sedikit melakukannya”
“seharusnya pengantin baru sering melakukannya,harus banyak dan rajin melakukannya”
“kau taukan sekarang kita dijepang seminggu bertugas dan dia diseoul,terpaksa harus dipause dulu keinginan itu”ucapku
“dia perawan hae?”tanya eunhyuk
“aku beruntung mendapatkannya hyuk-ah”jawabku senang
“wae?”tanya eunhyuk
“karna aku mendapatkan istri yang masih perawan”bisikku
“jinjjayo?”tatap eunhyuk dan aku langsung mengangguk sambil tersenyum senang
“hahaha,chukhae,sungrin menjaganya untuk suaminya dan kau beruntung,jarang sekarang wanita yang begitu menjaganya hanya untuk suami.haha”tawanya
“lalu malam itu,kapan?”tanyanya
“malam pertama kami,hehe”
“mwo?yaa..lee donghae,hahaha,memang sahabatku,haha”tawanya
“apa yang kalian bahas?”tanya manager kami
“tidak ada apa-apa,hehe”cengirku
“iya hyung,cuma urusan orang besar”jawab eunhyuk
“kau pikir aku anak kecil?aku juga sudah besar”ucap manager kami
“haha,kami hanya membahas donghae”
“ah,donghae,kau menyukai istrimu hae?”tanya managerku dan aku hanya tersenyum manis
“dia sangat menyukainya hyung,karna dia membahas wanita itu,selalu sejak kita disini,hyung dengar sendirikan?”tanya eunhyuk
“a-a-anio”jawabku gelagapan
“kau bohong,kau menyukainyakan?jujur haek”ucap eunhyuk dan aku hanya mengangguk malu
“sudah kuduga.hahaha”tawa eunhyuk
“jangan mentertawakanku begitu”kesalku
“ah iya,sepertinya istrimu sedang libur”ucap managerku
“benarkah?bukannya dia sibuk?”tanyaku
“ada yang mengupload fotonya,ah,iya dia sedang jalan dengan gikwang,gikwang beast mengupload fotonya bersama istrimu,istrimu dekat dengan gikwang?”tanya managerku
“eum,kudengar dari abonim mereka teman sejak kecil,coba kulihat hyung”ucapku
“with my bestfriend,han sung rin,aku merindukan masa-masa ini,sungrin temanku sejak kecil dia cantikkan?”bacaku sambil melihat foto yang di upload gikwang fotonya bersama sungrin dan tak sengaja aku melihat balasan dari istriku
“itu diambil sudah sangat lama,kau masih menyimpannya?oddie?aku dirumah,kemarilah dan kita bermain bersama.hehehe”bacaku.

“eo,sungrin mengupload foto selfie bersama gikwang lagi diaccnya”adu managerku akupun lansung membuka twitterku dan benar saja sungrin update mengupload fotonya yang lucu bersama gikwang
(with temanku sejak kecil,sudah berapa lama kita berteman?berapa kali kita tertawa bersama,menangis bersama,dan bertengkar?aku tidak mengingatnya,sahabatku sejak kecil yang sudah seperti keluargaku sendiri,jaga dirimu,miss ya..)
(tolong dukung dan support temanku ini,jangan benci dia,dia orang yang sangat baik dan perhatian,bahkan saking perhatiannya dia melupakan dirinya sendiri,hsr hwaiting)update gikwang dan tak lama kulihat berita tentang persahabatan mereka muncul diberita
“aku merindukanmu”ucapku sambil mengelus handphoneku,menatap foto wanita yang sekarang sangat kurindukan,wanita yang telah sah menjadi milikku dan aku miliknya.
“kita akan segera bertemu sayang,beberapa hari lagi aku akan pulang”ucapku sambil menatap fotoku bersamanya saat di indonesia.

**

Sungrin p.o.v

“huh,aku merindukannya,ottokhaji?hah..argh”ucapku frustasi sendiri karna merindukan orang yang menjadi suamiku

“oppa,oddie?oppa bisa cari tau jadwal member super junior?”telponku pada manager karna diotakku hanya ada nama junjin oppa yang bisa membantu masalahku ini.

“arrasseo,aku akan mencarikannya,terlebih jadwal donghaekan?gunno”ucapnya aku cuma tersenyum saja dan mondar mandir dikamarku menunggu pesan dari junjin oppa.

Drrt cepat-cepat aku membuka pesan masuk yang datang di handphoneku dan aku tersenyum karna lusa suamiku akan pulang
“yes”girangku.

“noona,ada temanmu”ucap sumgmin yang tiba-tiba membuka pintu kamarku
“nugu?”
“kau akan tau nanti,cepatlah”suruhnya
“eum,tunggu sebentar”ucapku sambil memperbaiki rambutku

*

“besok apa aku punya schedule?”tanyaku saat ditempat pemotretan
“kau bertemu dengan produser dan penulis drama yang ingin kau bintangi kemarin?”tanya junjin oppa
“eum,mereka datang kerumahku dan membujukku”
“lalu apa katamu?”
“aku masih dalam tahap pemikiran”akuku junjin oppa menatapku
“kau sudah memantapkan memilih drama itu,lalu kenapa masih mengatakan memikirkannya?”tanya junjin heran
“hehe,hanya basa basi,lagian batas akhirnya dua hari lagi dan aku ingin menunggu keputusan suamiku”
“suamimu sudah setujukan?”
“eum,oh yah,kemarin aku juga bilang pada mereka kalau aku meminta tidak ada bagian kiss atau adegan ranjangnya”
“lalu?”tanya junjin oppa
“mereka menyetujuinya”
“kukonfirmasi sekarang saja yah,kau puaskan mereka sudah mengiyakan apa katamu”aku tersenyum manis lalu mengangguk
“oppa,besok scheduleku apa?”tanyaku
“lihat di ipad”jawabnya sambil menjauh dariku,akupun mencari jadwalku dan besok ada syuting drama dan waktunya setelah makan siang.aku menatap pesan jadwal super junior dan besok pagi suamiku pulang.dan terlintas sebuah ide diotakku
“hehehe”tawaku.

**

Aku bangun pagi sekali karna mengingat hari ini suamiku pulang,haripun belum terang alhasil aku mengambil laptopku dan browsing mencari foto suamiku,video ataupun fakta-faktanya,dan mencari itu semua ada kesenangan sendiri untukku.

“banyak sekali fans mereka di airport?bagaimana rasanya menjadi fans disana?”tiba-tiba muncul sebuah ide diotakku
“bagaimana kalau aku keairport dan mencoba seperti fans mereka?hehe”tawaku sendiri
“chua,aku akan kesana,haha” aku bangkit dari tempat tidurku lalu membereskan kamarku dan segera mandi.

Selesai sarapan aku masuk kedalam kamarku dan menganti bajuku,rencanaku adalah ke airport dan mengambil foto suamiku.

Aku menatap penampilanku dari pantulan cermin dan penampilanku cukup oke,jeans dan baju kaos lengan panjang yang tidak terlalu kentat.

“aha,jaket,iya..”ucapku sambil mengambil jaket
“kacamata”ucapku sambil mengambil kacamataku
“masker?syal?ah topi”ucapku.

Aku menatap penampilanku dan lumayan tertutupi dan orang tidak akan mengenaliku,hanya saja mereka pasti akan mencurigaiku karna menggunakan masker dan kacamata hitam.
“andwae,gunakan kacamata biasa saja lalu tanpa masker,oke,dan topi,mereka tidak akan mengenalimu,hehe,chua,cha saatnya pergi ke airport”ucapku
“eo,kamera”ingatku akupun mengambil kamera pemberian fansku lalu pergi.

“oppa,aku pergi kesuatu tempat,aku akan langsung ketempat syuting nanti”ucapku

“eum”sahut junjin oppa

Aku memeriksa penampilanku lalu keluar menggunakan jaketku dan masuk kedalam terminal kedatangan,kulihat banyak para wartawan dan elf disini.dan aku cuma diam sedikit menghindar dari mereka,kalau ketahuan pasti kacau.kudengar dari tempatku berada mereka membicarakan tentangku dan aku cuma diam,aku tau perasaan mereka karna aku juga seorang fans.
“hai,kau orang baru?aku baru melihatmu hari ini,kau wartawan atau fans?”tanya seorang wanita
“fans”jawabku
“ah,kameramu sangat mahal sepertinya”aku menatap orang itu
“kau membelinya?atau menyewanya?dimana?”tanyanya penasaran
“aku diberi seseorang”akuku
“wah,diberi?kau sangat beruntung,diberi siapa?”
“seseorang”jawabku
“wah beruntung sekali,oh ya kenalkan aku seung ryeon,aku elf,kau juga kan?”tanyanya
“eum”anggukku
“siapa namamu?”tanyanya
“namaku sung,panggil saja aku sungie”ucapku
“sungryeon,siapa dia?”tanya salah seorang elf
“oh dia elf dan baru kemari,kenalkan dia temanku,seoyeon”ucap seungryeon
“annyeonghaseyo,aku sung”ucapku
“salam kenal,sepertinya aku pernah melihatmu,tapi dimana yah?”tatapnya menyelidik
“mungkin hanya mirip,atau kita pernah bertemu dijalan”ucapku sambil meminimalisir kegugupanku,gugup karna takut akan ketahuan
“kalau kau mendapatkan foto mereka,kau maukan berbagi pada kami?”tanya seungryeon
“tentu”anggukku
“kau fans siapa?hyuk oppa atau hae oppa?”tanya seoyeon
“hae oppa”jawabku
“kau tinggal dimana?”tanya mereka
“di..”aku bingung harus menjawab apa dan kulihat mereka menunggu jawaban dariku
“oppadeul datang”triak orang yang kutebak teman dua elf ini
“ayo”tarik seungryeon alhasil akupun mengikuti mereka.dan benar saja mereka keluar,akupun mengambil foto suamiku,dan ntah kenapa dia menatapku akupun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung mengambil foto nya.dia menatap menyelidik dan aku hanya diam,dan kuyakin dia tidak menyadariku karna wajahku yang tertutup kamera ini. aKupun terus mengambil foto suamiku dan donghae melihatku lagi dan dia menyipitkan matanya padaku,terlihat dari layar kamera profku.setelah mengambil gambar aku menunduk saja.

“khaja,wae?”tanya manager suju mengajak donghae berjalan.

Dan ini kesempatanku lagi mengambil gambarnya.dan sialnya karna menghindari orang dibandara,aku malah berada tepat disampingnya..

Donghae menatapku tajam dan dia memandangiku dari atas sampai kebawah.Apa ketahuan?sepertinya iya,dia tersenyum padaku.oh tidak,dia adalah tipe orang yang sedikit ember dan tidak menjaga rahasia,bagaimana kalau dia bilang aku-istrinya disini?astaga aku tidak ingin penyamaranku terbongkar.

“ddo”aku menatap donghae dan dia menatapku.

Apa dia akan membongkar penyamaranku?astaga,bagaimana ini?elf pasti akan histeris dan lagi ada beberapa wartawan disini,bagaimana ini?

cut

bagaimana?/gaje?/

biasa update si haek dan aku ngeposting fanfic

jangan lupa tinggalin komentar yah ^^

sorry pendek..

34 comments

  1. šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ lucu…
    Eunhyuk pengen tw ajašŸ˜‚šŸ˜‚…
    Itu kan rahasiašŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

    Suka

  2. lanjut dong hehehehe..
    ff keren eon, daebak…
    dapet inspirasi dari mana sih?
    lanjut ne šŸ™‚
    please šŸ˜€
    lanjut ok šŸ™‚

    eonni lanjut ok ting šŸ˜‰

    Suka

  3. Sumvehhh penasaran nggak sabar baca dichapteer 6 kapan di publish eonni ff yang daebak-daebak kekeke^^
    ff eonni keren-keren jadi gak sabar baca sambungan ff yang lain juga… ditunggu kelanjutannya eonni šŸ™‚

    Suka

  4. Aduh … si ikan …. sungrin ke tauan gk ya ? Ff nya daebak eon … next ya … cemungud \(Ā·~Ā·)/

    Suka

  5. Eonni.. Chua…. Kira-kira Donghae mau ngapain yaa abis itu.. Ditunggu next chapter ā€Žā€‹yaa eonni… šŸ™‚

    Suka

  6. Donghae kayaknya tau kalo itu istrinya.
    Apa yg akan donghae lakukan ke sungrin……ditunggu kelanjutannya eon.

    Suka

  7. Gak bakalan dibongkar itu sama donghae, udah lama banget rasanya ini ff baru dilanjutin sekarang, jadi lupa” inget sama chap yg sebelumnya wkwk šŸ˜€ itu donghae blak” an amat ngomong begituan sama eunhyuk, ciee udah mulai saling suka ciee mereka berdua wkwk šŸ˜€ ditunggu lanjutannya

    Suka

  8. Huuaaaaa…eonni kecepetan ih msih blom puas bcany…sungrin gokil,bagaimana bsa dya pura” jd elf n gbung sma elf lain buat ngefoto suaminy sendiri…hahahaha
    seru bgt eonni lanjuttttt…

    Suka

  9. Aku salut ma donghae, sungrin sdh pake kacamata dan topi dia msh bisa saja mengenali istrinya..kkkk..aigoo ketahuan deh penyamarannya sebagai elf..
    Lanjutkan eonio,, hwaiting ^ ^

    Suka

Tinggalkan komentar